Home » » Kunci Jawaban SBMPTN Tahun 2013

Kunci Jawaban SBMPTN Tahun 2013

- بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ -

KeMaL's Blog - Assalamualaikum sobat , tahun ini saya mengikuti Tes SBMPTN ( Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ). Ya semoga saja saya bisa lolos masuk Universitas Favorit saya. Pada posting kali ini saya mau berbagi Kunci Jawaban SBMPTN yang saya dapatkan dari Sindo, Namun sayangnya kunci nya hanya untuk 4 Kode Soal. Setidaknya kita bisa memperkirakan jawaban kita benar atau salah. Ya pokoknya kita tetap harus berdoa supaya bisa lolos masuk PTN Favorit kita.

Berikut Link Downloadnya :

SBMPTN 2013 Hari Pertama (18 Juni 2013)


SBMPTN 2013 Hari Kedua (19 Juni 2013)


REPOST :
Hai Kawan artikel ini saya perbaharui karena saya telah mendapatkan beberapa kunci dari pelbagai sumber yang baru,
Berikut Link Downloadnya :

 
Cara download di KeMaL's Blog :
  1. Klik Link Download nya, tunggu selama 5 detik
  2. Untuk sobat yang mendownload via HP, silahkan copy script ini : javascript:ver di addres bar, lalu enter. 
  3. Setelah 5 detik, klik tulisan " SKIP ADD / Lewati" di pojok kanan atas
  4. File telah siap untuk di download.


Catatan: Hasil diatas saya dapatkan dari beberapa sumber dan Bimbingan Belajar yang sudah ternama. Mungkin hanya sebatas itu yang bisa saya dapatkan sekarang. kalau ada lagi pasti saya Repost.
Sekian dulu posting dari saya , semoga dapat bermanfaat , dan sobat bisa masuk PTN yang sobat cita"kan.. Amin
Wassalamualaikum WrWb
Share this article :
Comments
2 Comments

2 Comment:

Pengunjung

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KeMaL's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger